Informasi & BERITA Terkini
PENGUMUMAN PEMBAYARAN DANA KEBUTUHAN MAHASISWA TAHUN 2022 JALUR SBMPN POLITEKNIK PERTANIAN NEGERI PAYAKUMBUH
18Aug

PENGUMUMAN PEMBAYARAN DANA KEBUTUHAN MAHASISWA TAHUN 2022 JALUR SBMPN POLITEKNIK PERTANIAN NEGERI PAYAKUMBUH

PENGUMUMAN PEMBAYARAN DANA KEBUTUHAN MAHASISWA TAHUN 2022 JALUR SBMPN POLITEKNIK PERTANIAN NEGERI PAYAKUMBUH DISAMPAIKAN KEPADA SELURUH CALON MAHASISWA BARU POLITEKNIK PERTANIAN NEGERI PAYAKUMBUH TAHUN AKADEMIK 2022/2023 JALUR SBMPN, PEMBERITAHUAN SEBAGAI BERIKUT: PEMBAYARAN

PENGUMUMAN TATA CARA DAN PERSYARATAN PENDAFTARAN WISUDA PERIODE SEPTEMBER TAHUN 2022
18Aug

PENGUMUMAN TATA CARA DAN PERSYARATAN PENDAFTARAN WISUDA PERIODE SEPTEMBER TAHUN 2022

PENGUMUMAN Tata Cara dan Persyaratan Pendaftaran Wisuda Periode September Tahun 2022   Disampaikan kepada calon Wisudawan/wati Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh berikut tentang tata cara dan persyaratan pendaftaran Wisuda periode September

PENGUMUMAN PEMBAYARAN DANA KEBUTUHAN MAHASISWA TAHUN 2022 JALUR SNMPTN, SNMPN DAN SBMPTN POLITEKNIK PERTANIAN NEGERI PAYAKUMBUH
14Aug

PENGUMUMAN PEMBAYARAN DANA KEBUTUHAN MAHASISWA TAHUN 2022 JALUR SNMPTN, SNMPN DAN SBMPTN POLITEKNIK PERTANIAN NEGERI PAYAKUMBUH

PENGUMUMAN PEMBAYARAN DANA KEBUTUHAN MAHASISWA TAHUN 2022 JALUR SNMPTN, SNMPN DAN SBMPTN POLITEKNIK PERTANIAN NEGERI PAYAKUMBUH DISAMPAIKAN KEPADA SELURUH CALON MAHASISWA BARU POLITEKNIK PERTANIAN NEGERI PAYAKUMBUH TAHUN AKADEMIK 2022/2023 JALUR

1 3 4 5 6 7 17
MULAI PERKULIAHAN SEMESTER GANJIL 2023/2024 : 11-09-2023
AGENDA KEGIATAN

WISUDA

Wisuda 2021 dilaksanakan Secara Online Tanggal  9 Oktober 2021

2021-10-0908:00 AM - 12:00 PM

PMB Ganjil 2021/2021

Perkuliahan Semester Ganjil 2021/2021 Dimulai Pada Taggal 13 September 2021

2021-09-1307:20 AM - 5:00 PM

ARSIP INFORMASI & BERITA

Portal DOSEN

Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh

TANGGAL PENTING

Sorry,You have not added any story yet

Labor KOMPETENSI

POLITEKNIK PERTANIAN NEGERI PAYAKUMBUH

SOP Layanan Akademik & Kemahasiswaan

LAYANAN

OFFLINE

LAYANAN

ONLINE

FAQ (Daftar Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan)​

Layanan Akademik & Kemahasiswaan serta Penggunaan Layanan Sistem Informasi

Masuk ke web siskad.ppnp.ac.id, lalu Klik Lupa Passsword. Klik tombol Reset Kata sandi, makan link Riset kata sandi otomatis terkirim ke Email anda yang terdaftar di SIAKAD. silakan buka Email anda dan ikuti petunjuk selanjutnya di link tersebut
Jika nama salah di SIAKAD silakan ajukan perbaikan melalui Admin PDDIKTI. Ada beberapa data yang tidak bisa di perbaiki sendiri di SIAKAD dan harus melalui Admin PDDIKTI yaitu. Nama, Tempat Tanggal Lahir dan Nama Ibu
Jika anda sudah terdaftar di Semester Aktif dan sudah menyelesaikan semua kewajiban, tetapi kelas kuliah anda belum masuk ke EDLINK silakan hubungi Admin SIAKAD
Pastikan sudah melakukan pengisian Kuesioner Dosen setiap akhir semester sesuai dengan jadwal yang sudah di umumkan oleh pihak Akademik
Pasrtikan nomor HP yang terdaftar di SIAKAD sudah benar dan masih Aktif. Jika melakukan penggantian No.HP silakan informasikan keadmin SIAKAD/PDDIKTI
Pengeisian kuesioner Dosen di jadwalkan setiap akhir perkuliahan yang diumukan secara resmi di SIAKAD jika diluar waktu yang sudah ditentukan pengisian Kuesioner tidak bisa di lakukan di SIAKAD