Informasi & BERITA Terkini
PENGUMUMAN PENEMPATAN ASRAMA DAN PEMBAGIAN KAMAR ASRAMA BAGI MAHASISWA BARU TAHUN 2023
12Aug

PENGUMUMAN PENEMPATAN ASRAMA DAN PEMBAGIAN KAMAR ASRAMA BAGI MAHASISWA BARU TAHUN 2023

PENGUMUMAN Diberitahukan kepada  mahasiswa baru angkatan 2023  Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh yang sudah mendaftar untuk tinggal di asrama untuk dapat menempati asrama mulai hari, Minggu, 13 Agustus 2023. Daftar pembagian

PENGUMUMAN BAGI MAHASISWA YANG BELUM MELAKUKAN PEMBAYARAN UKT/ REGISTRASI SEMESTER GENAP TA. 2022/2023
03Mar

PENGUMUMAN BAGI MAHASISWA YANG BELUM MELAKUKAN PEMBAYARAN UKT/ REGISTRASI SEMESTER GENAP TA. 2022/2023

PENGUMUMAN Disampaikan kepada seluruh Mahasiswa Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh yang belum melakukan pembayaran UKT/ registrasi Semester Genap Tahun Akademik 2022/2023 hal-hal sebagai berikut: Bagi Mahasiswa yang yang belum melakukan pembayaran

TATA CARA DAFTAR ULANG/PEMBAYARAN UKT/SPP BAGI MAHASISWA SEMESTER GENAP TAHUN AKADEMIK 2022/2023
27Feb

TATA CARA DAFTAR ULANG/PEMBAYARAN UKT/SPP BAGI MAHASISWA SEMESTER GENAP TAHUN AKADEMIK 2022/2023

TATA CARA DAFTAR ULANG/PEMBAYARAN UKT/SPP BAGI MAHASISWA SEMESTER GENAP TAHUN AKADEMIK 2022/2023 POLITEKNIK PERTANIAN NEGERI PAYAKUMBUH Daftar Ulang/ Pembayaran UKT/SPP bagi Mahasiswa Semester Genap TA. 2022/2023 Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh

1 2 3 4 5 17
MULAI PERKULIAHAN SEMESTER GANJIL 2023/2024 : 11-09-2023
AGENDA KEGIATAN

WISUDA

Wisuda 2021 dilaksanakan Secara Online Tanggal  9 Oktober 2021

2021-10-0908:00 AM - 12:00 PM

PMB Ganjil 2021/2021

Perkuliahan Semester Ganjil 2021/2021 Dimulai Pada Taggal 13 September 2021

2021-09-1307:20 AM - 5:00 PM

ARSIP INFORMASI & BERITA

Portal DOSEN

Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh

TANGGAL PENTING

Sorry,You have not added any story yet

Labor KOMPETENSI

POLITEKNIK PERTANIAN NEGERI PAYAKUMBUH

SOP Layanan Akademik & Kemahasiswaan

LAYANAN

OFFLINE

LAYANAN

ONLINE

FAQ (Daftar Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan)​

Layanan Akademik & Kemahasiswaan serta Penggunaan Layanan Sistem Informasi

Masuk ke web siskad.ppnp.ac.id, lalu Klik Lupa Passsword. Klik tombol Reset Kata sandi, makan link Riset kata sandi otomatis terkirim ke Email anda yang terdaftar di SIAKAD. silakan buka Email anda dan ikuti petunjuk selanjutnya di link tersebut
Jika nama salah di SIAKAD silakan ajukan perbaikan melalui Admin PDDIKTI. Ada beberapa data yang tidak bisa di perbaiki sendiri di SIAKAD dan harus melalui Admin PDDIKTI yaitu. Nama, Tempat Tanggal Lahir dan Nama Ibu
Jika anda sudah terdaftar di Semester Aktif dan sudah menyelesaikan semua kewajiban, tetapi kelas kuliah anda belum masuk ke EDLINK silakan hubungi Admin SIAKAD
Pastikan sudah melakukan pengisian Kuesioner Dosen setiap akhir semester sesuai dengan jadwal yang sudah di umumkan oleh pihak Akademik
Pasrtikan nomor HP yang terdaftar di SIAKAD sudah benar dan masih Aktif. Jika melakukan penggantian No.HP silakan informasikan keadmin SIAKAD/PDDIKTI
Pengeisian kuesioner Dosen di jadwalkan setiap akhir perkuliahan yang diumukan secara resmi di SIAKAD jika diluar waktu yang sudah ditentukan pengisian Kuesioner tidak bisa di lakukan di SIAKAD