Informasi & BERITA Terkini
SURAT EDARAN NOMOR: 3554/PL25/SE/2021 TENTANG PROSES BELAJAR MENGAJAR (PBM) SEMESTER GANJIL TA. 2021/2022 SECARA BLENDED LEARNING
07Sep

SURAT EDARAN NOMOR: 3554/PL25/SE/2021 TENTANG PROSES BELAJAR MENGAJAR (PBM) SEMESTER GANJIL TA. 2021/2022 SECARA BLENDED LEARNING

SURAT EDARAN NOMOR: 3554/PL25/SE/2021 TENTANG PROSES BELAJAR MENGAJAR (PBM) SEMESTER GANJIL TA. 2021/2022 SECARA BLENDED LEARNING : [UNDUH DISINI]

PENGUMUMAN PEMBAYARAN BIAYA ADMINISTRASI DAN UNGGAH BUKTI DAFTAR ULANG SEMESTER GANJIL TA. 2021/2022
26Aug

PENGUMUMAN PEMBAYARAN BIAYA ADMINISTRASI DAN UNGGAH BUKTI DAFTAR ULANG SEMESTER GANJIL TA. 2021/2022

Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa Semester III, V, dan VIII Non Bidikmisi/KIP-K dan ADik, untuk melakukan pembayaran biaya administrasi dengan ketentuan sebagai berikut: Telah melakukan pembayaran UKT/SPP pada tanggal 23 s.d.

PENGUMUMAN DAFTAR ULANG SEMESTER GANJIL TA. 2021/2022 (BAGI SEMESTER III/V/VII)
21Aug

PENGUMUMAN DAFTAR ULANG SEMESTER GANJIL TA. 2021/2022 (BAGI SEMESTER III/V/VII)

PENGUMUMAN DAFTAR ULANG SEMESTER GANJIL TA. 2021/2022 (BAGI SEMESTER III/V/VII) Berikut disampaikan hal-hal terkait daftar ulang Semester Ganjil TA. 2021/2022:   1. Pembayaran UKT/SPP Semester Ganjil (III/V/VII)  TA. 2021/2022 pada

1 6 7 8 9 10 17
MULAI PERKULIAHAN SEMESTER GANJIL 2023/2024 : 11-09-2023
AGENDA KEGIATAN

WISUDA

Wisuda 2021 dilaksanakan Secara Online Tanggal  9 Oktober 2021

2021-10-0908:00 AM - 12:00 PM

PMB Ganjil 2021/2021

Perkuliahan Semester Ganjil 2021/2021 Dimulai Pada Taggal 13 September 2021

2021-09-1307:20 AM - 5:00 PM

ARSIP INFORMASI & BERITA

Portal DOSEN

Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh

TANGGAL PENTING

Sorry,You have not added any story yet

Labor KOMPETENSI

POLITEKNIK PERTANIAN NEGERI PAYAKUMBUH

SOP Layanan Akademik & Kemahasiswaan

LAYANAN

OFFLINE

LAYANAN

ONLINE

FAQ (Daftar Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan)​

Layanan Akademik & Kemahasiswaan serta Penggunaan Layanan Sistem Informasi

Masuk ke web siskad.ppnp.ac.id, lalu Klik Lupa Passsword. Klik tombol Reset Kata sandi, makan link Riset kata sandi otomatis terkirim ke Email anda yang terdaftar di SIAKAD. silakan buka Email anda dan ikuti petunjuk selanjutnya di link tersebut
Jika nama salah di SIAKAD silakan ajukan perbaikan melalui Admin PDDIKTI. Ada beberapa data yang tidak bisa di perbaiki sendiri di SIAKAD dan harus melalui Admin PDDIKTI yaitu. Nama, Tempat Tanggal Lahir dan Nama Ibu
Jika anda sudah terdaftar di Semester Aktif dan sudah menyelesaikan semua kewajiban, tetapi kelas kuliah anda belum masuk ke EDLINK silakan hubungi Admin SIAKAD
Pastikan sudah melakukan pengisian Kuesioner Dosen setiap akhir semester sesuai dengan jadwal yang sudah di umumkan oleh pihak Akademik
Pasrtikan nomor HP yang terdaftar di SIAKAD sudah benar dan masih Aktif. Jika melakukan penggantian No.HP silakan informasikan keadmin SIAKAD/PDDIKTI
Pengeisian kuesioner Dosen di jadwalkan setiap akhir perkuliahan yang diumukan secara resmi di SIAKAD jika diluar waktu yang sudah ditentukan pengisian Kuesioner tidak bisa di lakukan di SIAKAD