TATA CARA DAFTAR ULANG/PEMBAYARAN UKT/SPP BAGI MAHASISWA SEMESTER III, V, VII SEMESTER GANJIL TA 2022/2023

TATA CARA DAFTAR ULANG/PEMBAYARAN UKT/SPP
BAGI MAHASISWA SEMESTER III, V, VII
POLITEKNIK PERTANIAN NEGERI PAYAKUMBUH
TAHUN AKADEMIK 2022/2023

 

  1. Daftar Ulang/ Pembayaran UKT/SPP bagi Mahasiswa Semester III, V, dan VII Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh TA. 2022/2023 dilaksanakan pada tanggal 2 s.d. 7 September  2022
  2. Sebelum melakukan proses pembayaran, Mahasiswa diharuskan membaca terlebih dahulu petunjuk/pedoman tata cara pembayaran UKT/SPP dari awal sampai akhir (agar tidak ada langkah yang terlewatkan atau kesalahan pada saat proses pembayaran)
  3. Pembayaran UKT/SPP bisa dilakukan melalui Bank: BNI, BRI, MANDIRI, BSI, NAGARI, dengan menggunakan transfer melalui ATM, internet banking, mobile banking atau setor tunai melalui BNI (Tidak diperbolehkan melakukan pembayaran melalui Bank BPR, POS dan Agen BRI Link untuk menghindari kendala  pengecekan pada SIM Keuangan)
  4. Pembayaran UKT menggunakan Rekening Virtual Account (VA) Bank BNI. Jika Mahasiswa melakukan pembayaran di Bank lain masukkan Kode Bank BNI (009) sebelum memasukkan Nomor VA
  5. Mahasiswa bisa melakukan pembayaran ke kampus melalui BNI Layanan Gerak yang ada di depan Gedung Kuliah Bersama (Gedung Baru)
  6. Pedoman tata cara pembayaran UKT/SPP [LIHAT DISINI]
  7. Generate Virtual Account (VA) pada menu Bayar Tagihan hanya boleh dilakukan satu kali
  8. Jumlah Nominal pembayaran UKT melalui Virtual Account adalah sesuai dengan Sub Total UKT (Tidak termasuk biaya admin)
  9. Kesalahan nominal pada saat penyetoran/transfer akan mengakibatkan status pembayaran UKT dianggap BELUM LUNAS
  10. Tata Cara Pembayaran biaya admin akan diumumkan pada tanggal 8 September 2022
  11. Bagi Mahasiswa yang telah melakukan pembayaran UKT/SPP harap menyimpan bukti pembayaran

LAMPIRAN:

Updated: June 23, 2024 — 4:35 pm